Monday, 06 April 2020 | 12:23 PM

Lurah,-Destana-dan-Lembaga-Kemasyarakatan-Kelurahan-Sosialisasi-Dialogis-Tentang-Penyebaran-Pencegahan-Terkait-Covid-19
25 March 2020,07:42 AM

BangkaNews.id -- Kelurahan Parit Lalang bersama dengan Pengurus RT/RW pemuda, FSM dan Destana kelurahan Parit Lalang, Babinkamtibmas kota Pangkalpinang melakukan sosialisasi kepada masyarakat terhadap virus Corona, Selasa (24/03/20).

Kegiatan sosialisasi langsung di Pimpin oleh  Irfan selaku Lurah Parit Lalang kota Pangkalpinang dan kegiatan menggunakan kendaraan roda dua dan titik kumpul kantor Lurah Parit Lalang.

Adapun sasaran yang akan di datangi oleh Tim gabungan kelurahan Parit Lalang malam ini adalah, warnet, tokoh, rumah warga yang ramai, kos-kosan dan tempat para remaja nongkrong.

Irfan pun di bantu oleh para RT/RW menempel surat edaran dari Walikota Pangkalpinang dan surat maklumat Kapolri dalam penanganan Virus Covid 19 (Corona).

Kegiatan ini akan kita lakukan beberapa hari kedepan untuk mencegah terjadinya kumpul kumpul warga dan kita juga mencoba untuk menekan penyebaran virus covid 19 (Corona) di wilayah kelurahan Parit Lalang.

Kita juga akan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di tempat tempat para remaja yang sedang nongkrong dalam waktu dekat," ungkapnya. (La)

Komentar Anda