Monday, 06 April 2020 | 10:58 AM

Pangkalpinang
25 March 2020,02:59 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Usai Mengelar Apel dan pembagian teng penyemprotan kepada tim gugus tugas yang tergabung di dinas kesehatan kota Pangkalpinang, Rabu (25/03/20).

Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang sekaligus Wakil dari Gugus Tugas Pencegahan Covid-19, dr Hakim mengatakan, Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Pemkot Pangkalpinang hari ini membentuk tim pembubaran massa dalam hal pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Kota Pangkalpinang.

"Kita bentuk 42 tim yang nantinya akan turun diseluruh kelurahan. Ini terdiri dari unsur BNPB Kota Pangkalpinang, Sat Pol PP Kota Pangkalpinang, Tagana, Polres Pangkalpinang  maupun Kodim 0413/BKA," ujarnya.

Dokter Hakim usai Gelar apel bersama dengan kabag OPS Polresta Pangkalpinang melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di warkop yang ada di sebelah kantor Kajari kota Pangkalpinang.

Penyemprotan cairan Disinfektan ini untuk menekan penyebaran virus covid 19 (Corona) setiap sudut kota Pangkalpinang khususnya tempat tempat keramaian tak hanya itu saja dr. hakim juga menerapkan cara mencuci tangan dengan sabun di depan kantor walikota Pangkalpinang yang di ikuti oleh Kabag Ops Polresta, dan kodim 0413/BKA. (La)

Komentar Anda