Tuesday, 07 July 2020 | 05:03 PM

Bangka Barat
25 March 2020,03:15 PM

BangkaNews.id -- Polres Bangka Barat Melaksanakan Patroli Keliling menggunakan Motor dan Mobil, Guna Menghimbau Pencegahan dan Penyebaran Virus Corona atau Covid-19, di Bangka Barat. Rabu (25/03/2020)

Anggota Polres Bangka Barat melakukan patroli keliling guna mengimbau pencegahan penyebaran wabah virus corona kepada masyarakat di Kota Mentok kab. Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH mengatakan, imbauan itu disampaikan guna mencegah penyebaran wabah virus corona atau Covid-19 dan mengajak masyarakat Bangka Barat agar tidak usah panik, dan tetap waspada akan hal ini.

"kami juga mengimbau kecamatan-kecamatan, serta kami juga menggerakkan mobil partroli sahbara, lalu lintas, di jalan jalan guna menyampaikan pencegahan tersebut," ujar Kapolres Bangka Barat. 

Polres Bangka Barat menyampaikan  imbauan di pelabuhan dan di pasar serta di tempat keramaian yang lainnya, untuk pencegahan dan penyebaran virus corona.

"Kepolisian juga melakukan penyemprotan di seputaran jalan raya Mentok dan tempat-tempat keramaian, serta, menghimbau tempat perkumpulan remaja yang berada di Kab. Bangka Barat, guna melakukan penyampaian pencegahan virus ini, " ucap Kapolres Bangka Barat. 

Polres Bangka Barat juga menghimbau kepada masyarakat Bangka Barat, menjaga kebersihan di sekitar lingkungan masing-masing, membatasi keluar rumah untuk sementara waktu ini, kalau mau keluar rumah, keluar untuk urusan penting saja.

"Tidak usah kumpul-kumpul di luar rumah, jangan lupa sebelum masuk rumah atau sudah beraktivitas cuci tangan kita bersih-bersih dengan sabun atau antiseptik hand sanitizer," ujar Kapolres Bangka Barat.

Dengan adanya virus corona ini, masyarakat tidak usah panik dan jangan percaya dengan berita yang tidak jelas atau hoaks, jangan melakukan penimbunan sembako, masker, dan sabun antiseptik. ( La )

Komentar Anda