Wednesday, 27 May 2020 | 05:06 PM

Pangkalpinang
26 March 2020,01:59 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Pengusaha pemilik Gedung Pernikahan, Prigunandi atau lebih dikenal dengan sebutan (Atik) mengambil langkah sosial ditengah situasi wabah virus Corona atau Covid-19 yang melanda di hampir semua daerah saat ini.

Salah satu langkah sosial yang diambil oleh pengusaha asal Kota Pangkalpinang ini adalah membantu bahan pangan berupa beras yang diberikan kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada diwilayah kelurahan bukit besar.

"Kita tahu banyak masyarakat yang sangat merasakan kesulitan ditengah merebaknya virus Corona saat ini. Virus Corona sangat mempengaruhi berbagai sektor terutama pada sektor ekonomi," kata Atik saat ditemui,di salah satu gedung di terminal Girimaya, Kamis (26/03/20).

Dalam kegiatan ini menurut Atik meminta bantuan melibatkan Karang Taruna ataupun Pengurus RT dalam hal pendistribusian bahan pokok berupa beras tersebut kepada warga yang kurang mampu.

"Kita siapkan 1 ton beras ( 200 Karung beras 5 kg) dan kita bagikan ke 9 RT di Kelurahan Girimaya. Itu kita lakukan door to door,"ujarnya.

Selain itu kata Atik dirinya berharap kepada pengusaha-pengusaha yang ada di Kota Pangkalpinang untuk dapat menyisihkan sebagian hartanya dalam hal membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan pada kondisi saat ini.

"Saya juga Berharap untuk kedepan akan muncul Atik Atik yang baru di kota Pangkalpinang yang bisa membantu masyarakat dalam menghadapi situasi seperti ini,"ungkapnya. ( La )

Komentar Anda