Wednesday, 27 May 2020 | 04:16 PM

Satgas-TMMD-Kodim-0413/BKA,-Berbagi-Kasih-Sebagai-Wujud-Nyata-Kepedulian-TNI-Terhadap-Masyarakat
27 March 2020,11:53 AM

BangkaNews.id, Sungai Liat -- Bangka Satgas TMMD kodim 0413/BKA membagikan"Sarapan gratis bagi pengendara sepeda motor yang melintasi dijalan desa Deniang silahkan dibawa" kata salah seorang anggota Kodim 0413/Bangka pada para pengendara, Jumat  (27-03-2020).

Beberapa pengendara sepeda motor tampak berhenti sebentar, mengambil bingkisan sarapan gratis berupa nasi kotak lengkap dengan air mineral tersebut, lalu melanjutkan perjalanan mereka setelah mengucap terima kasih.
 
Secara terpisah Dandim 0413/BKA Bagi-bagi sarapan gratis setiap Jumat pagi ini adalah bagian dari program Jumat Barokah bentuk kecintaan kami terhadap masyarakat

Jumat barokah ini diprakarsai Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, S.Sos dalam rangka TMMD Ke-107 sebagai wujud nyata kepedulian TNI-AD dan masyarakat diseputaran posko TMMD Desa Deniang Kec. Riausilip Kab. Bangka dalam berbagi kebahagiaan.

Umi salah pengendara sepeda motor yang melintasi jalan tersebut dan mengambil bingkisan nasi kotak Mengucapkan Terimakasih banyak kepada bapak bapak TNI AD yang telah memberikan bantuan berupa nasi kotak kepada kami semua kami doakan bapak bapak TNI AD selalu sehat dan selalu di lindungi Allah SWT dan di permudahkan semua urusannya saat menjalankan tugas dimana pun berada,"ungkapnya. ( La )

Komentar Anda