Wednesday, 27 May 2020 | 11:19 PM

Ketua-Tim-Gugus-Tugas-Radmida-Dawam,-Pelaku-Usaha-yang-Membandel-Akan-ditindak-Tegas
29 March 2020,09:30 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Ketua Tim gugus tugas Covid 19 kota Pangkalpinang Radmida Dawam geram dengan masih ada pelaku usaha yang tidak menghiraukan Surat edaran walikota dan maklumat Kapolri.

Radmida menjelaskan bahwa setiap pelaku usaha yang ada di kota Pangkalpinang saya rasa semua sudah mendapatkan surat edaran walikota Pangkalpinang.

Akan tetapi masih ada beberapa tokoh dan cafe di kota Pangkalpinang yang masih buka di atas jam 20:00 Wib (29-03-2020).

Seperti cafe Aman yang beralamat di jalan mentok pemilik cafe Aman sempat mengelabuhi petugas mematikan lampu seolah-olah tidak ada kegiatan setelah Tim gabungan mendatangi cafe Aman ternyata pengunjung berlari dan bersembunyi di belakang cafe Aman tersebut.

Pemilihan cafe Aman diberikan himbauan agar mentaati perintah bapak Kapolri dan Surat edaran walikota Pangkalpinang agar tutup jam 20:00 Wib

Sama juga hal dengan cafe Fredom 24 yang berbeda di jalan Ahmad Yani bersebelahan dengan kantor JNE tidak menghiraukan Surat edaran walikota Pangkalpinang dan maklumat Kapolri.

Pemilik tetap buka di atas jam 20:00 Wib seolah-olah kebal oleh hukum dan cafe Fredom 24 ini sudah mendapatkan tiga kali surat teguran tapi masih saja membandel.

Secara terpisah Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang menegaskan jika masih saja membandel maka kami dari kepolisian Polresta Pangkalpinang akan mengamankan pelaku usaha dan akan kita proses hukum yang berlaku,"ungkapnya. ( La )

Komentar Anda