Sunday, 31 May 2020 | 08:01 AM

Bangka Barat
31 March 2020,06:46 PM

BangkaNews.id -- Polres Bangka Barat evakuasi korban kebakaran toko yang menewaskan satu orang dan satu luka bakar di RT. 03 Dusun. VI Pait Jaya Desa. Belo Laut Kec. Muntok Babar, Selasa (31/03/2020).

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, MH Mebenarkan kejadian tersebut" Anggota Polres Bangka Barat mengevakuasi korban kebakaran yang menyebabkan satu orang meninggal dunia dan satu luka bakar ." Ujar kapolres Bangka Barat.

Identitas korban Rani (13), Pelajar ,Meningga Dunia (MD) Fitriani (45), Dudun Pait Jaya Desa Belo Laut Kec. Muntok Babar,  Ibu Rumsh Tangga Luka Bakar pada Kaki. 

Sekira Pukul 08.00 Wib telah terjadi kebakaran pada bangunan milik Fitriani dusun.Pait Jaya Desa. Belo Laut Kec. Muntok Babar.

Berdasarkan Pernyataan dari Rulam bahwa sebelumnya Fitriani membakar sampah dibelakang toko setelah itu Api menyala fitriani sedang memindahkan bensin dari mobil ke toko melalui pintu belakang bangunan tersebut yang mana didalamnya terdapat anak perempuannya sedang bermain didalam Bangunan.

kemudian Rani anak dari fitriani tidak sempat diselamatkan karena api didalam gudang tersebut telah membesar. 

Dilihat dari olah TKP dan penyampaian dari tetangga korban terdapat bekas Bakar sampah dibelakang Bangunan sebelum pemindahan Bensin ke dalam gudang tersebut. Saat ini korban sedang dibawa ke RSUD untuk dilakukan Otopsi oleh Tenaga Medis. Dan Kasus sudah ditangani SAT RESKRIM besama Identipikasi Polres Bangka Barat .bersama kasat Reskrim dan kapolsek muntok dan anggota  yang saat kejadian turun TKP. 

"korban telah di bawa ke rumah sakit dan kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut atas insiden kebakaran ini." Tutup Kapolres Bangka Barat.( La )

Komentar Anda