Thursday, 18 April 2024 | 04:50 PM

Pangkalpinang
03 April 2020,03:18 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Dewan pimpinan daerah Pemuda Muhammadiyah kota Pangkalpinang berikan bantuan Vitamin, hand sanitezer, buah-buahan kepada awak media yang meliputi antisipasi pencegahan dan penyebaran virus Corona dikota Pangkalpinang. Jumat,(3/4)

Penyerahan bantuan dari DPD Pemuda Muhammadiyah kota Pangkalpinang langsung kepada perwakilan Awak media yang meliput dikota Pangkalpinang dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman kepada awak media yang meliputi antisipasi pencegahan dan penyebaran virus Corona dikota Pangkalpinang

Jonsory Laviko Wakil ketua bidang kesehatan saat ditemui awak media mengatakan bahwa awak media adalah garda terdepan dalam memberikan informasi publik agar tidak terjadi keresahan kepada masyarakat.

"Kami hari ini menyerahkan bantuan kepada awak media yang meliputi dikota Pangkalpinang dalam rangka memberikan rasa aman kepada awak media yang telah bertugas memberikan kontribusi positif bagi informasi kepada masyarakat," tegasnya

Tidak hanya itu saja, Jonsory berharap dengan adanya bantuan vitamin, hand sanitezer dan buah buahan ini kesehatan para awak media dikota Pangkalpinang bisa lebih baik dalam rangka memberikan informasi kepada publik untuk selalu waspada terhadap penyebaran virus Corona dikota Pangkalpinang khususnya.

"Semoga awak media tetap sehat dan memberikan informasi positif bagi masyarakat dan tetap menjaga kesehatan serta menghindari berita hoax yang dapat meresahkan masyarakat," pintanya.

Jonsory juga menjelaskan kegiatan Pemuda Muhammadiyah kota Pangkalpinang juga akan membantu panti asuhan dan rumah sakit umum daerah sebagai rasa terima kasih telah berkerja untuk menangani virus Corona dikota Pangkalpinang.

"Semoga bantuan untuk awak media, panti asuhan dan perawat dikota Pangkalpinang bisa berkerja dan memberikan yang terbaik untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona dikota Pangkalpinang," jelasnya.

Sementara itu, perwakilan awak media kota Pangkalpinang Wengky menyebutkan sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh DPD Pemuda Muhammadiyah kota Pangkalpinang dalam rangka memberikan rasa aman dan kesehatan bagi awak media dikota Pangkalpinang.

"Terimakasih atas bantuannya dan semoga kawan kawan jurnalis tetap sehat serta dapat memberikan informasi publik yang positif dan tidak menyajikan informasi hoax," ungkapnya. ( La )

Komentar Anda