Thursday, 25 April 2024 | 05:14 AM

Dandim-0413/BKA-Kolonel-Pujud-Sudarmanto,-S-Sos,-Melalui-TMMD-Ke-107-Menyerahkan-Alat-Olah-Raga-Kepada-Masyarakat
04 April 2020,07:58 PM

Bangka Dandim 0413/ Bangka kolonel pujud.S Semboyan ini bukan hanya sebuah kata-kata melainkan menjadi sebuah momen yang penting kala merebaknya pendemi Covid-19 sekarang ini, olahraga setidaknya menjadi salah satu solusi untuk tetap sehat, Sabtu (04-04-2020).

Kali ini melalui TMMD ke-107 Kodim 0413/Bangka mendukung penuh olahraga, Dandim Bangka Kolonel Pujud Sudarmanto, S.Sos segera merealisasikannya dengan didukungnya sarana olahraga berupa pembuatan lapangan Volly ball.

Tak hanya itu saja melainkan alat olahraga berupa net dan bola volley yang diharapkan nanti muncul bibit- bibit unggul serta prestasi-prestasi di bidang olahraga bola volly.

Dan bisa membanggakan bagi daerahnya sekaligus ingin mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga dan menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat.

Selain itu, berolahraga juga bisa dilakukan dimana saja, kapan saja, dengan mudah dan bertujuan melibatkan seluruh komponen bangsa untuk hidup sehat dengan berolahraga, hidup aktif dan produktif dengan berolahraga secara rutin dan teratur apapun jenis olahraganya," ungkapnya. ( La )

Komentar Anda