Thursday, 25 April 2024 | 03:01 PM

Pangkalpinang
10 April 2020,08:27 PM

BangkaNews.id -- Calon Ketua KNPI Kota Pangkalpinang, Febri Yanto, S.IP, M.Si, memberikan bantuan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid19 di Kota Beribu Senyuman.

Bantuan berupa hand sanitizer dan masker diserahkan langsung Febri Yanto di Sekretariat KNPI Kota Pangkalpinang dan diterima oleh Ketua KNPI, Basit Sucipto, Jumat (10/04/2020).

Diungkapkan Febri Yanto, bahwa bantuan tersebut merupakan sebagai rasa cinta kepada KNPI dan juga bentuk kepeduliannya kepada masyarakat Pangkalpinang

"Semoga bantuan ini bermanfaat, bantuan hand sanitizer dan masker ini kita serahkan kepada Sekretariat KNPI dan akan disalurkan kepada Pengurus Kecamatan KNPI Pangkalpinang," ungkap Febri

Dalam kesempatan ini,  Ia juga berharap agar Covid19 ini segera berakhir sehingga kehidupan masyarakat bisa kembali normal seperti sebelumnya agar bisa menatap masa depan dengan senyuman.

"Mudah mudahan ini segera berakhir  agar aktivitas masyarakat bisa kembali lagi seperti semula dan roda perekonomian di Pangkalpinang kembali normal kembali," harapnya.

Sementara itu,  Ketua KNPI Pangkalpinang, Basit Sucipto mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Febri Yanto.

"Terima kasih atas bantuannya, ini akan kami salurkan ke 7 Pengurus Kecamatan, kemudian Pengurus Kecamatan akan mendistribusikan hand sanitizer dan masker ini lanhsung kepada masyarakat," ucap  Basit.

Musda KNPI Kota Pangkalpinang  seharusnya dilaksanakan pada 21 Maret 2020 lalu,  tetapi acara pemilihan Ketua KNPI tersebut diundur sampai batas waktu yanh belum ditentukan untuk mencegah penyebaran Covid19. ( La )

Komentar Anda