Tuesday, 02 June 2020 | 06:35 PM

Trending News
27 April 2020,10:10 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Kepala Dinas kesehatan provinsi Kep Babel didampingi oleh ketua gugus tugas percepatan Penanganan covid 19 Mikron Antariksa mengelar Conference Pers di ruang pertemuan gugus tugas Provinsi Kep Babel, Senin (27-04-2020).

Press Conference pers dilaksanakan berdasarkan Rapid Tes yang dilakukan oleh Klinik Kesehatan Provinsi Kep.Babel sebanyak 44 orang dan hasilnya disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi (drg. Mulyono S) yang menyatakan bahwa 2 (dua) orang positif reaktif Covid-19 yaitu SZ (56 thn) warga Sungailiat-Kabupaten Bangka dan PG (56 thn) warga Pangkalpinang. 

Secara terpisah ketua tim gugus tugas percepatan Penanganan covid 19 provinsi Kep Babel.Mikron Antariksa membenarkan terkait informasi yang di sampaikan oleh drg.Mulyono kepada rekan-rekan media.

Provinsi Kep.Babel, Mikron Antariksa yang mengatakan bahwa riwayat kedua pasien yaitu SZ dan PG akan ditracking oleh tim satgasus GTPPC-19 diwilayah masing-masing.

Demikian, informasi ini semoga bermanfaat buat kita semua. Tetap tenang dan waspada, mari kita patuhi anjuran pemerintah untuk menghadapi pandemi ini. ( La /Hms)

Komentar Anda