Thursday, 25 April 2024 | 11:22 PM

Pangkalpinang
29 April 2020,10:32 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang kehadiaran ibu Radmida Sekda kota Pangkalpinang di taman Dealova Pangkalpinang, dimana  tidak jauh dari kediaman beliau, didampingi sekretaris bakuda, Kasat Pol pp kota Pangkalpinang memberikan himbauan kepada para pengunjung taman maupun pada pengendara sepeda motor agar selalu memakai masker, Rabu sore ( 29/04/2020 ).

Bagi para pengunjung taman maupun pengendara sepeda motor yang melintasi tanpa menggunakan Masker diberhentikan dan langsung diberikan masker kepada mereka yang langsung digunakan.

"Siapapun yang memasuki area tampuk pinang pura harus wajib menggunakan masker dan harus selalu melakukan social distancing  demi untuk menjaga serta memutuskan mata rantai covid 19 yang terjadi pada saat ini agar tidak terjangkit kepada masyarakat Pangkalpinang", Ujar Radmida.

"Kami berharap semoga bermanfaat untuk masyarakat dan kami juga berharap agar masyarakat kota Pangkalpinang terus bisa mematuhi himbauannyang kita berikan kepada mereka, "Tambahnya.

Kagiatan dilakukan secara dadakan oleh sekda kota Pangkalpinang dan langsung memasang spanduk himbauan pada jalan masuk area taman Tampuk Pinang Pura," ungkapnya.  ( la )

Komentar Anda