Tuesday, 02 June 2020 | 07:09 PM

Trending News
30 April 2020,07:12 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Ikatan keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (IKAPTK Babel) serahkan bantuan paket sembako kepada  Posko Bantuan Sosial Kejaksaan negeri dengan Pokja Wartawan PGK dan Panti asuhan di Pangkalpinang dan Bangka. Kamis,(30/4)

Dalam kesempatan ini M. Haris ketua IKAPTK Babel didampingi Sekretarisnya Budi Utama berserta anggotanya mengatakan kami siapkan paket sembako sebanyak 125 bungkus paket untuk dibagikan kelima lokasi yang membutuhkan.

"Bantuannya tersebut sebanyak 125 paket, dengan isi beras 5 kg, minyak goreng, gula pasir dan mie instan dibagikan di lima lokasi yang membutuhkan," sebutnya.

Selanjutnya ia menjelaskan bantuan tersebut diserahkan kepada pantai asuhan Baiturrahmah Annur, Posko Kejari dan Wartawan, Panti Asuhan Bina Harapan, Panti asuhan Nurul Ihsan Merawang dan Panti asuhan Al Kautsar Sungailiat.

"Bantuan ini dikumpulkan dari para anggota IKAPTK Babel yang menyisihkan uang gaji mereka untuk membantu masyarakat yang terdampar covid 19," ucapnya.

Tidak hanya itu saja ia berharap dengan bantuan paket sembako ini bisa meringankan beban masyarakat yang berdampak covid 19. Mari bersama sama kita lawan Corona di Babel.

"Bersama kita lawan Covid 19 di Babel," pungkasnya. ( La/tim )

Komentar Anda