Thursday, 25 April 2024 | 07:59 AM

Pangkalpinang
02 May 2020,11:46 PM

BangkaNews.id,  -- Berbagai upaya terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 diwilayahnya. 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kecamatan Gerunggang, mereka terus melakukan giat patroli sekaligus memberi himbauan agar masyarakat terhindar dari penyebaran virus mematikan ini. 

Camat Gerunggang, Khotaman Barka, S. STP, M.Tr.IP mengatakan, kegiatan patroli dilakukan sebagai antisipasi percepatan penangan covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Gerunggang.

"Ini dilaksanakan sesuai dengan Surat Edaran (SE) Walikota Pangkalpinang. Artinya kegiatan ini akan terus dilakukan," katanya saat ditemui di Taman Tanpuk Pinang Pura, Sabtu (02/05/20) malam. 

Berdasarkan hasil dari patroli malam ini menurut Barka pihaknya masih menemukan ada sebagian cafe yang tidak taat aturan dan ada juga sebagian sudah mulai mematuhi aturan tersebut. 

"Bagi pemilik cafe yang masih membandel nanti kita akan berkoordinasi dengan Tim Gugus Tugas Pemkot Pangkalpinang untuk melakukan tindakan tegas," sebutnya. 

Dia berharap semoga permasalahm Covid-19 ini segera selesai dan masyarakat bisa beraktivitas sebagai mana mestinya.

"Kita himbauan kepada masyarakat, khususnya untuk pelaku usaha di wilayah Kota Pangkalpinang agar mentaati surat edaran Walikota Nomor 17 Tahun 2020," tutupnya.  (R2/Red)

Komentar Anda