Monday, 28 September 2020 | 03:21 PM

Bangka Barat
03 May 2020,03:55 PM

BangkaNews.id -- Polres Bangka Barat Gelar Kegiatan Posko Dapur Umum TNI-Polri Peduli Covid-19 di Kec. Tempilang kab. Bangka Barat Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Adenan AS.SH.SIK.MH. Gelar Kegiatan Posko Dapur Umum TNI-Polri Peduli Covid-19 di Kec.Tempilang.Kab. Bangka Barat. Sabtu, 2 Mei 2020.

Telah  dilaksanakan kegiatan dapur umum sinergitas TNI-Polri dan pembagian/pemberian nasi kotak dan takjil kepada masyarakat yang kurang mampu dan terkena dampak pandemi covid 19.

Kegiatan dapur umum diselenggarakan oleh pihak Polsek Tempilang yang bersinergi dengan pihak TNI yakni Pos Babinsa, dimana kegiatan melakukan masak bersama yang kemudian pembagian/pemberian berupa nasi sebanyak 250 kotak serta takjil yang diperuntukan kepada warga yang kurang mampu dan terdampak covid 19 meliputi lingkungan perkampungan/pemukiman warga di Kec. Tempilang Kab. Bangka Barat.

Kegiatan dapur umum sinergitas TNI-Polri merupakan kegiatan bakti sosial sebagai bentuk perhatian, kepedulian dan kemanusian Polsek Tempilang dan Pos Babinsa Tempilang guna membantu dan meringankan beban masyarakat ditengah dampak  pandemi wabah virus corona, serta memberikan citra positif kepolisian ditengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian sesama.

Dalan Kegiatan tersebut di ikuti oleh Personil Polsek Tempilang,Personil Babinsa Tempilang.

Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Adenan AS.SH.SIK.MH. menyampaikan bahwa Personel yang terlibat, melaksanakan Kegiatan bagi-bagi Nasi Kotak dari Dapur Umum TNI-Polri Peduli Covid-19 kepada Masyarakat Kab.Bangka Barat. ( Red )

Komentar Anda