Saturday, 20 April 2024 | 12:30 PM

Bangka Tengah
08 May 2020,01:36 AM

BangkaNews.id --- Bangka Tengah Masyarakat desa belilik kecamatan Nemang dihebohkan adanya sesosok mayat pria yang bermandikan darah di salah satu rumah kayu, Kamis (07/05/20).

Dari hasi informasi di lokasi kejadian pria yang mengunakan celana jins warna hitam terlungkup tanpa menggunakan baju bersimbah darah dan banyak luka di tubuh pria yang belum diketahui identitasnya.

Secara terpisah kepala dusun ( Kades Belilik ) H.mul membenarkan bahwa ada peristiwa pembunuhan yang terjadi didesa belilik kecamatan Namang Bangka tengah.

Saat ini sedang di lakukan oleh tempat kejadian perkara ( TKP ) oleh pihak kepolisian polres Bangka Tengah, ucapnya.

H.Mul menjelaskan bawa Rumahnya yang di tempati itu milik Tisen warga Rt 07 Desa Belilik, dan informasi korban itu hidup seorang diri (seorang Duda).

Secara terpisah Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo melalui Kasat Reskrim, Iptu Mulya Sugiharto membenarkan adanya penemuan mayat lelaki di Desa Belilik.

Dan saat ini pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP, dan belum bisa memberikan keterangan lengkap terkait penemuan mayat yang bersimbah darah dan apa motif pembunuhan tersebut. (La )

Komentar Anda