Tuesday, 02 June 2020 | 06:04 PM

Trending News
08 May 2020,05:48 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya Ny. M. Jangkung Widyanto beserta pengurus, menyerahkan bantuan tali asih ke Panti Asuhan Aisyiyah dan Panti Asuhan Ruth Pangkalpinang, melalui Babinsa Jajaran Kodim 0413/Bka, Jumat (08/05).

Dikatakan Ny. M Jangkung Widyanto, kegiatan ‘Jumat Berkah’ ini merupakan inisiasi langsung Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ny Hetty Andika Perkasa bersama Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya dalam rangka hari ulang tahun Jendral TNI (Purn) Prof. DR.  A.M. Hendropriyono yang ke 75 Tahun. 

Pada kegiatan jumat berkah kali ini diserahkan bantuan berupa sembako. Hal itu sebagai wujud kepedulian Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya yang di inisiasi Ibu ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana terhadap anak-anak maupun pengurus panti asuhan.

Semoga pemberian sembako ini dapat memberikan manfaat yang besar dan terjalin silaturahmi dengan masyarakat setempat, sehingga akan tumbuh kepedulian terhadap sesama,” ungkapnya ( la )

Komentar Anda