Wednesday, 27 May 2020 | 03:44 PM

Maulan-Aklil-Didampingi-Istri-Jaring-Aspirasi-Masyarakat-Antisipasi-Penanganan-Banjir-di-Kelurahan-Parit-Lalang
10 May 2020,05:11 AM

BangkaNews.id -- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil didampingi istri mengunjungi tempat-tempat yang menyebabkan banjir dibeberapa sudut kota Pangkalpinang.

Dalam kunjungan molen di kelurahan Parit Lalang langsung bertemu dengan masyarakat di kantor kelurahan Parit Lalang, Sabtu (09-5-2020).

Pertemuan walikota malam ini dengan masyarakat kelurahan Parit Lalang molen meminta kepada masyarakat untuk memberikan masukan kepada pemerintah kota Pangkalpinang untuk mengatasi banjir yang terjadi kelurahan Parit Lalang.

Usai menerima masukan dari masyarakat kelurahan Parit lalang Molen bersama istri dan didamping lurah Parit Lalang melihat tanggul sungai yang hampir jebol sehingga membuat masyarakat setempat melakukan gotong royong menutup akses laju air dengan pasir yang di isi ke dalam karung untuk menahan tanggul.

Dalam kunjungan Molen meminta kepada lurah Parit Lalang hari  Senin ke dinas Pekerjaan umum (PU) kota Pangkalpinang untuk melakukan koordinasi pembuatan Rab dan disain jembatan penyeberangan yang menghubungkan dua kelurahan tersebut, antar kelurahan Parit Lalang dan kelurahan Sriwijaya agar tidak ada lagi yang menghambat lajur air.

Walikota Pangkalpinang usai mengunjungi tanggul melanjutkan perjalanan ke tempat lainnya," ungkapnya. ( La )

Komentar Anda