Tuesday, 02 June 2020 | 06:09 PM

Pemutusan-Penyebaran-Virus-Corona,-Tim-Gugus-Tugas-Pemkot-Pangkalpinang-Lakukan-Test-Swab-Terhadap-Awak-Media
12 May 2020,07:14 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang-Tim Gugus tugas kota Pangkalpinang melakukan swap kepada awak media yang bertugas di pemerintah kota Pangkalpinang dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran virus corona dikota Pangkalpinang. Senin, (11/5/2020).

Dalam kesempatan ini Dr. Mgs. M. Hakim mengatakan kegiatan merupakan kegiatan dalam melakukan pemutusan rantai penyebaran virus corona dikota Pangkalpinang.

"Kami melakukan test swap kepada wartawan kota Pangkalpinang karena mereka petugas lapangan sering berinteraksi dengan orang," sebutnya

Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada diri mereka, keluarga dan masyarakat agar bisa dideteksi lebih awal penyebaran virus corona dikota Pangkalpinang bisa segera diselesaikan.

"Dengan swap kami yakin akan memberikan hasil yang lebih pasti ketimbang rapid test dan akan diuji di laboratorium di Palembang," jelasnya.

Dr. Mgs. M. Hakim juga menyebutkan jika ada wartawan yang mau test swap silahkan datang ke posko tim gugus tugas kota Pangkalpinang di dinas kesehatan.

"Besok kami akan lakukan test di bagi penjabat Kejaksan negeri Pangkalpinang, jika ada wartawan yang mau ditest silahkan datang langsung ke kantor kejaksan negeri Pangkalpinang," ungkapnya. ( La )

Komentar Anda