Wednesday, 27 May 2020 | 05:30 PM

Mesin-Pompa-Motor-PDAM-Terbakar-Suplay-Air-Bersih-Ke-Pelanggan-Tersendat
13 May 2020,11:06 AM

BangkaNews.id, Pangkalpinang -- Perusahaan Air Milik Daerah ( PDAM ) Tirta pinang kota Pangkalpinang sudah dua Minggu tidak menggunakan air baku kalong  pedindang, Selasa (12-05-2020).

Kepala bagian teknik Ervany membenarkan bahwa sudah dua minggu tidak menggunakan air baku kolang pedindang di dikarenakan mesin pompa motor terbakar jadi kita dari pihak PDAM mengaktifkan pompa air di kolong kacang pedang untuk menyuplai kebutuhan pelanggan PDAM.

Ervany menjelaskan bahwa kami dari pihak PDAM kota Pangkalpinang lebih senang menggunakan air baku kolong pedindang dikarenakan lebih ringan untuk dikelola dibandingkan dengan air di kacang pedagang," ucapnya.

Untuk saat ini mesin masih dalam perbaikan dan mesin pun sudah Kami angkat dan juga sudah menghubungi mekanik greenpos untuk mengecek dan pihak mereka sudah melakukan penawaran untuk biaya diperkirakan sebesar Rp. 30 juta rupiah untuk perbaikan mesin dimaksud.

Dan kemungkinan habis lebaran baru akan kita pasang pompa Intek di kolong pedindang, dikarenakan butuh waktu dan butuh proses mendatangkan alat  tersebut dan  berat kurangnya lebih 800 kilogram,"ungkapnya. ( La )

Komentar Anda