Wednesday, 27 May 2020 | 04:23 PM

Fauzi-Trisna-:-Ikatan-Karyawan-Timah-Peduli,-Berbagi-Bersama-Wartawan-PGK
13 May 2020,12:51 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Ikatan Karyawan Timah (IKT) PT Timah Tbk turut memperhatikan kondisi para jurnalis di Ibukota Provinsi Bangka Belitung dengan membagikan paket sembako kepada wartawan di Kota Pangkalpinang. 

Ketua Umum IKT, Fauzi Trisana mengatakan pihaknya telah memberikan sebanyak 100 paket sembako khusus untuk 100 wartawan di Pangkalpinang, Rabu (13-05-2020).

Sembako ini diberikan kepada wartawan dengan alasan jurnalis merupakan masyarakat yang turut terdampak Covid-19 dan wartawan merupakan garda terdepan dalam memberikan informasi terkait Virus Corona di Babel, khususnya di Pangkalpinang.

"Alhamdulillah IKT bersama UPZ Baznas PT Timah dapat membantu rekan-rekan wartawan di Pangkalpinang sebanyak 100 paket. Ini adalah kepedulian kita kepada mereka yang berada di garis depan dalam memberikan informasi,"ujar Fauzi. 

Katanya, pemberian ini diharapkan setidaknya mampu membantu para rekan-rekan jurnalis dalam menghadapi pandemi Corona ini. Apalagi katanya para wartawan selalu berada di lapangan dalam meliput dan pemberitaan. 

Sembako yang terdiri dari beras, gula pasir, mie instan, minyak goreng, telur, ikan sarden, susu, kecap tersebut senilai 400 ribu serta uang tunai senilai 100 ribu. 

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk rekan-rekan wartawan,"ungkapnya. ( La )

Komentar Anda