Tuesday, 02 June 2020 | 05:48 PM

Berkah-Ramadhan,-Istri-Anggota-Dewan-Dapil-Rangkui-dan-Destana-Kelurahan-Parit-Lalang-Berbagi-Takjil-
16 May 2020,07:38 PM

BangkaNews.id, Pangkalpinang -- Istri anggota DPRD Kota Pangkalpinang Dapil Kecamatan Rangkui H. Ermawi (Awi) melalui istri ibu Sri Endang yang lebih dikenal masyarakat sebagai Owner Cendana Salon bersama dengan Destana Kelurahan Parit Lalang berbagai Takjil, Sabtu (16-05-2020).

Pembagian takjil ini bentuk kepedulian Sri Endang terhadap masyarakat yang saat ini terkena dampak covid-19.

Sri juga berharap agar masyarakat tetap sabar dalam menghadapi situasi seperti ini, dan juga tetap menjaga kesehatan, kebersihan, juga tetap jaga jarak demi menekan penyebaran virus covid 19 di wilayah kota Pangkalpinang," ujarnya.

Secara terpisah ketua Destana Kelurahan Parit Lalang Adenan mengucapkan terima kasih kepada istri anggota DPRD kota Pangkalpinang yakni ibu Sri Endang yang telah melibatkan Destana kelurahan Parit Lalang dalam pembagian takjil," pungkas Adenan.

Destana kelurahan Parit Lalang ini dibentuk oleh beberapa pemuda kelurahan Parit Lalang yang bergerak dalam bidang sosial dari banjir, gotong royong, pembagian sembako bahkan pembagian takjil bagi masyarakat,"ucapnya.

Kami mengharapkan kepada istri dewan kota yang lainnya juga dapat menyisihkan sedikit rejekinya untuk berbagi bersama di bulan yang penuh berkah ini," harap Adenan.

Dan Kita berdoa bersama agar virus covid 19 ini capat usai dan kita semua bisa beraktivitas seperti biasa tetap menjaga kesehatan dan juga kebersihan," pintanya. ( La )

Komentar Anda