Thursday, 18 April 2024 | 04:19 PM

Generasi-Muda-Kosgoro-Pangkalpinang-Berbagi-Takjil-dan-Masker-kepada-Masyarakat-Pengguna-Jalan
16 May 2020,07:45 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Generasi Muda (GM) Kesatuan Organisasi  Gotong Royong (KOSGORO) Kota Pangkalpinang berbagi Takjil kepada masyarakat, Sabtu (16/05/2020) di Simpang 7 lampu merah DKT, Jalan A. Yani Pangkalpinang.

Ketua Generasi Muda Kosgoro Kota Pangkalpinang, Febri Yanto, S. IP, M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial Kosgoro Kota Pangkalpinang kepada masyarakat.

"Ada 150 takjil dan minuman serta 150 masker yang kita bagikan kepada masyarakat," ucap Febri.

Dalam kesempatan ini, Febri juga didampingi Sekretaris dan juga Bendahara GM Kosgoro Kota Pangkalpinang.

"Mudah mudahan kedepannya Kosgoro Pangkalpinang lebih maju lagi, eksis dan juga bisa berguna bagi masyarakat Pangkalpinang," ujar calon Ketua KNPI Pangkalpinang ini.

Bendahara GM Kosgoro Pangkalpinang, Erza Sudarso berharap dengan kepengurusan  saat ini bisa membawa organisasi ini bisa lebih baik lagi kedepannya.

"Kami berharap agar lebih baik lagi dan eksistensi organisasi ini lebih berkembang lagi, kami pengurus baru di organisasi ini memang ingin memajukan GM Kosgoro," jelas Erza yang juga merupakan Ketua BEM Pertiba.

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris GM Kosgoro Pangkalpinang, Daffa Hidayat. Menurut cucu Datuk Ramli Sutanegara ini bahwa kontribusi pengurus menjadi hal penting untuk memajukan organisasi.

"Insya Allah teman teman dapat berkontribusi maksimal untuk memajukan organisasi serta berguna bagi masyarakat, dan kami akan menunjukkan eksostensi kami kepada masyarakat disaat masyarakat membutuhkan,"ungkapnya. ( La )

Komentar Anda