Tuesday, 02 June 2020 | 05:46 PM

Molen-:-Terkait-Idul-Fitri,-Sebelum-Ada-Petunjuk-Pusat-Kita-Konsisten-Tetap-Fitri-di-Rumah-dan-Tidak-Menggelar-Open-House
19 May 2020,05:42 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang,Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah,  Walikota Pangkalpinang memberikan  himbauan kepada masyarakat Pangkalpinang agar lebaran dirumah untuk menghindari penyebaran Covid19.

"Terkait Idul Fitri, saya sudah kontak dengan Kementerian Agama, tetap pada konsisten kita sebelum ada petunjuk lain dari pusat, kita tetap Idul Fitri dirumah saja," ucap Walikota,  Senin (18/05/2020) di ruang media centre Pemkot Pangkalpinang.

Walikota juga menyampaikan bahwa pada lebaran kali ini,  Ia sengaja tidak menggelar open house, cukup melalui telepon atau WhatsApp saja.

"Saya pribadi tidak open house dirumah, kalau untuk umum bahkan untuk Kepala Dinas saya tidak minta untuk datang kerumah, cukup melalui telepon atau WhatsApp saja," ujarnya.

Perayaan Idul Fitri tahun ini akan sangat berbeda dari perayaan Idul Fitri tahun sebelumnya karena penyebaran covid19 yang melanda hampir semua negara di dunia termasuk di Indonesia yang akhir akhir ini grafik penyebarannya semakin meninggkat di tanah air," ungkapnya. ( La )

Komentar Anda