Saturday, 20 April 2024 | 09:59 AM

Pangkalpinang
09 June 2020,10:22 PM

BangkaNews.id -- Dinas pendidikan kota Pangkalpinang dalam beberapa hari kedepan tepatnya pada tanggal 16 Juni 2020 akan menerima penerima peserta didik baru, ( 9 Juni 2020 ).

Plt kadis pendidikan kota Pangkalpinang Edy Supriyadi saat di kompirmasi bagaimana cara dinas pendidikan kota Pangkalpinang untuk menerima peserta didik baru di masa pandemi virus covid 19 di kota Pangkalpinang.

Plt dinas pendidikan kota Pangkalpinang menjelaskan untuk kali ini kami.akan melakukan uji coba untuk membuka formulir pendaftaran peserta didik baru melalui online dengan cara mendownload program di play store.

Mungkin dengan cara ini kita mencegah terjadinya penularan virus covid 19 sesuai dengan protokol kesehatan tim gugus tugas Pemkot, ujarnya.

Dalam hal ini kita dinas pendidikan kota Pangkalpinang juga mau menguji kekuatan server kita dalam penyimpanan data perserta didik yang baru masuk ke server sebap jika tidak kita uji maka kita tidak tahu dimana kelemahan dan kekuatan server kita ucapnya.

Dan jika orang tua dari peserta didik yang baru tidak tahu atau mengalami kesulitan dalam mendaftar maka datang saja ke kita,akan membuat, pungkasnya.

Dengan kita juga ada perlakuan khusus bagi peserta didik yang baru dalam hal ini misalnya umur anak baru enam tahun maka ada cara khusus untuk mereka ,kita berharap dalam uji coba ini tidak banyak gangguan dan semoga semua berjalan dengan lancar, ungkapnya ( La )

Komentar Anda