Saturday, 20 April 2024 | 02:00 PM

Bangka Barat
26 June 2020,07:13 PM

BangkaNews.id -- Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA Ke 74 Polsek Muntok membagikan paket sembako Polres Bangka barat dan menggelar kegiatan  bersih-bersih (curve) dan gotong royong di rumah-rumah ibadah.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Personil Kepolisian Polsek muntok  berikan  batuan sosial (Bansos) paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah desa dan klurahan di kecamatan Muntok kab. Bangka barat. Jumat(26/06/2020) sekitar pukul 09.00 Wib.

kegiatan bakti sosial berupa pemberian/pembagian paket sembako  beras  kepada masyarakat kurang mampu/ terkena dampak covid 19 oleh Kapolsek Muntok besama para  Bhabinkamtibmas Polsek Muntok dalam. Bakti Sosial Polri dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 74 polres Babar.

Kapolsek muntok AKP Taufik Zulfikar, S.H Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S,IK, menuturkan bahwa  pembagian paket sembako Beras kepada warga masyarakat kurang mampu, sebagai bentuk perhatian, Kepedulian dan Kemanusian polsek muntok Polres Babar guna membantu dan meringankan beban masyarakat ditengah dampak pandemi wabah virus corona, serta memberikan citra positif Kepolisian ditengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian sesama.

Adapun paket sembako yang dibagikan sebanyak 75 (Tujuh puluh lima )paket sembako di berikan ke warga masyarakat yang terdampak covid 19 di Kelurahan dan desa sekecamatan muntok kab.Bangka Barat. Ujar Kapolsek Muntok.

Kapolsek Muntok menuturkan Selain pembagian paket sembako, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 Polsek Muntok juga menggelar kegiatan  bersih-bersih (curve) dan gotong royong di rumah-rumah ibadah yang berlokasi di Masjid Baitul Hikmah dan Gereja HKBP Kec. Muntok Kab. Bangka Barat ( red )

Komentar Anda