Friday, 26 April 2024 | 06:49 AM

Pangkalpinang
15 July 2020,11:25 AM

BangkaNews.id -- Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang melaksanakan rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 yaitu Bantuan Sosial (bansos) yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, Rabu (15/07/20).

Kepala kejaksaan negeri kota Pangkalpinang R.M Ari Prioagung saat ditemui di ruang pertemuan kejaksaan negeri kota Pangkalpinang menjelaskan bahwa  Program ini langsung dari pusat (Kejaksaan Agung).

Dan pada hari ini juga Jaksa Agung telah menyerahkan kepada Perwakilan di Kejagung. Begitu pula serempak yang dilakukan Kejaksaan Tinggi maupun Kejaksaan Negeri di seluruh Indonesia.

Kajari Kota Pangkalpinang RM. Ari Prioagung, S.H, M.H. Mengatakan, untuk baksos akan diberikan kepada dua Panti Asuhan, masyarakat, dan juga OB. Karena memang perintah dari Pimpinan untuk memperhatikan OB. 

"Untuk yang sekarang kita berikan 50 paket sembako. Harapan kedepannya khusus untuk Hari Bhakti Adhyaksa maupun baksos, kita membagi kebahagiaan ini untuk mereka. Khusus mereka yang saat ini dalam kondisi perekonomian yang sulit dan ditambah lagi negeri kita ini diterpa oleh virus covid 19.

Maka dari itu kami juga akan berbagi paket sembako ke Panti Asuhan yang memang sangat membutuhkan bantuan dari yang mampu,"ungkap Kajari Pangkalpinang Ari Prioagung. ( La )

Komentar Anda