Saturday, 20 April 2024 | 06:17 PM

Pangkalpinang
23 July 2020,07:38 PM

BangkaNews.id -- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menyatakan tidak ada perayaan khusus dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional, yang jatuh pada tanggal 23-07-2020.

Saat awak media mewawancarai beliau (WaliKota) dalam kunjungan di rumah kediaman Bambang di yang beralamat di jalan Pasir Padi.

Molen sampaikan kepada awak media setelah menyerahkan bantuan sekaligus silahturahmi di kediaman Bambang Irwanto, ASN Pemkot Pangkalpinang yang sedang sakit di Jl. Pasir Padi Perum Pepabri Kota Pangkalpinang, Kamis (23/07/2020).

Molen lebih mengajak kepada orang tua masing masing, untuk lebih mengajak tanamkan betul betul rasa sayang dan perhatian penuh terhadap anak anak. Beliau pun menambahkan, di Hari Anak ini untuk lebih menyayangi anak-anak dengan setulus hati dan tanggung jawab kita masing-masing sebagi orang tua,ucapnya.

Disinggung mengenai anak anak jalanan yang berkeliaran di Kota Pangkalpinang, anak anak pemulung, anak anak yang ngamen di perempatan lampu merah, Molen telah mengintruksikan kepada jajaran yang terkait, untuk segera menertibkan anak anak jalanan tersebut, kemudian dapat segera di bina, karena menurut beliau anak-anak tersebut bukan anak-anak dari Pangkalpinang, tapi kebanyakan dari luar Pangkalpinang, bahkan dari luar Daerah, kita bina dan saya sudah sampaikan kepada kepala dinas sosial,"ungkapnya. ( La )

Komentar Anda