Thursday, 18 April 2024 | 08:28 PM

Pangkalpinang
05 August 2020,04:29 PM

BangkaNews.id -- Pelaku pembunuhan yang terjadi di kelurahan air Kepala tujuh kecamatan gerunggang kota Pangkalpinang menyerahkan diri ke Kodim 0413/BKA.

Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang AKP Adi putra menjelaskan kronologi kejadian sampai terjadi pembunuh, Rabu ( 05-08-2020 ).

Adapaun keterangan Pelaku  diketahui bernama Hendra berumur kurang lebih 48 tahun ini tidak senang saat dilempar dengan kelapa muda yang baru saja diambil oleh korban DL.

Korban DL umur kurang lebih 36 tahun tersebut kesal kepada Hendra gara-gara pelaku menyembunyikan kelapa muda yang baru saja di petik oleh korban pembunuhan.

Dan dl melempar kelapa muda tersebut ke pelaku, dan pelaku berasumsi jika lemparan kelapa muda itu kena kepalanya bisa mati,"ucapnya.

Tak terima dibuat seperti itu pelaku langsung mengambil sebilah parang yang ada di lokasi dan mengayunkan parang tersebut ke arah korban.

Korban pembunuhan mengalami luka disekujur tubuh dan tangan sebelah kiri putus akibat bacokan parang dan pelaku pembunuhanpun mengalami luka dijari sebalah kanan akibat perkelahian berakhir maut.

AKP Adi putra menjelaskan bahwa ini pelaku dan korban adalah sama-sama satu rekan kerja dan tidak ada unsur dendam," jelas matan Kapolsek bukit intan. 

Korban saat ini kami amankan dan kita bawa kerumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan,"Ungkapnya. ( La )

Komentar Anda