Saturday, 20 April 2024 | 05:10 PM

Bangka Barat
18 August 2020,09:35 PM

BangkaNewa.id -- Polresta Bangka Barat menggelar latihan sistem pengamanan kota (sispamkota). Tujuannya untuk mengamankan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

"Kami melaksanakan kegiatan latihan sispamkota setia hari selasa dan kamis, anggota harus mengetahui peran masing-masing dalam pelaksanaan Tugas," kata Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, Selasa (18/07/2020).

Pembentukan kesiapan personel dengan cara menggelar latihan sispamkota. Pelaksanakan latihan sispamkota menjelang pilkada itu setiap hari Selasa dan Kamis dilakukan di halaman Mako Polres Bangka Barat. 

Kapolres Bangka Barat menghimbau personil untuk bersunguh sunguh agar kita dapat melaksanakan latihan dengan baik.

"Kegiatan Sispamkota harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh supaya kita dapat melaksanakan tugas pengamanan dalam rangkaian Pilkada ini dengan baik dan yang terlibat harus dapat melaksanakannya dengan baik" ujar Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat menambahkan kegiatan ini merupakan pemantapan gerakan latihan sebelumnya. Dia berharap kemampuan dan keterampilan personel makin terasah dan kompak,"ungkapnya. (red )

Komentar Anda