Saturday, 20 April 2024 | 09:22 PM

Bangka Barat
01 September 2020,11:33 AM

BangkaNews.id -- Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK bersama-sama dengan KPU dan Bawaslu terkait melakukan  penandatanganan MOU nota kesepahaman Polres Bangka Barat bersama KPU dan Bawaslu dalam rangka pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 di Mako Polres Bangka Barat, Selasa (31/8/2020).

"Kami akan mendukung kegiatan Pikada ini dengan menyiapkan personil pengamanan mejelang pilkada 2020," ujar Kapolres Bangka Barat.

Jelang Pelaksanaan Perhelatan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala daerah yakni Bupati Bangka Barat, telah dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman Dukungan Pengamanan dan Sosialisasi Penyelenggaraan Pilkada Tahun 2020, pada kesempatan tersebut Kapolres Bangka Barat menandatangani berkaitan dengan seluruh rangkaian Pengamanan Proses Pilkada hingga Pelantikan Kepala Daerah terpilih.

Ketua KPU Bangka Barat sangat mengapresiasikan Polres Bangka Barat dalam kesiapan pengamanan Pikada 2020.

"Kami sangat mengapresiasikan penandatanagan MOU nota kesepahaman ini , dan kami berterimakasi kepada Polres Bangka Barat atas kesiapan pengamanan dalam menghadapi Pilkada 2020" ujar ketua KPU. ( red )

Komentar Anda