Thursday, 25 April 2024 | 08:55 PM

Sainstek
10 March 2015,02:09 AM

BangkaNews - Kepala Eksekutif Apple Inc Tim Cook memamerkan fitur Apple Watch yang baru Senin waktu setempat dalam sebuah presentasi di mana dia mengungkapkan rincian peluncuran produk yang pertama diciptakan di bawah kepemimpinannya.

Saat bersamaan harga saham Apple naik 1,4 persen menjadi 128,41 dolar AS per saham.

Arloji digital ini bisa mengingatkan para pemakainya terhadap event-event dan bisa melakukan panggilan telepon karena jam tangan ini dilengkapi speaker dan mikrofon.

"Saya sudah menanti lama melakukan ini sejak saya berusia lima tahun," kata Cook yang menyebut perangkat ini sebagai revolusioner.

Dia juga mengungkit keberhasilan produk lainnya dan meluncurkan komputer notebook baru MacBook yang dihargai mulai 1.299 dolar AS dan berberat sekitar 0,9 kg.

Setiap merek mobil besar bertekad untuk menggunakan sistem Carplay buatan Apple dan iPhone 6 baru serta 6 Plus memiliki tingkat kepuasaan pelanggan 99 persen, kata Cook.

Sistem pembayaran Apple Pay kini diterima di 700.000 lokasi, sedangkan April nanti layanan televisi kabel HBO dari Time Warner Inc akan memulai debut streaming layanan HBO NOW pada Apple TV.

Apple juga menawari para peneliti berbagai tool pengembangan baru yang disebut ResearchKit guna membantu para peneliti kesehatan dalam merancang aplikasi untuk uji coba klinis, kata perusahaan itu seperti dikutip Reuters.(Bnews01)

Komentar Anda