Wednesday, 24 April 2024 | 03:39 AM

Otomotif
21 September 2015,02:45 AM

BangkaNews - Sebastian Vettel bangkit dari invasi ke trek oleh seorang penggemar yang belum diketahui identitasnya pada Minggu (20/9), ketika ia dengan meyakinkan memenangi Grand Prix Singapura dan mempererat jarak dengan Mercedes.

Vettel yang mengendarai Ferrari unggul sejak awal balap untuk meraih kemenangan ketiganya tahun ini, mengungguli Daniel Ricciardo yang membela Red Bulls, di mana pemuncak klasemen pebalap Lewis Hamilton yang mengendarai Mercedes tersingkir karena masalah-masalah mekanis.

Namun pebalap Jerman Vettel mendapat kejutan besar pada putaran ke-36 ketika ia melihat seseorang berjalan di trek, insiden aneh yang membuat balap harus dihentikan untuk sementara.

"Terdapat seseorang di trek!" teriaknya melalui radio tim, ketika safety car keluar untuk kedua kalinya pada balap malam yang diwarnai kabut asap itu.

Itu merupakan gangguan terdekat bagi Vettel, dan terdapat suara-suara perihal kesuksesannya meraih juara dunia sebanyak empat kali dengan Red Bull, ketika ia dengan tenang memenangi balap dengan keunggulan 1,4 detik. Demikian laporan AFP.(ant/01).

Komentar Anda