Wednesday, 24 April 2024 | 05:07 AM

Pangkalpinang
21 August 2016,09:28 PM

BangkaNews---- Nasib Malang di alami Mawar warga Pangkalpinang (bukan nama sebenarnya) ia menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan orang yang baru dikenalnya.

Kisah tragis yang dialami wznita berinisial  RA  itu terjadi pada Minggu (21/8) pukul 13.00 ketika korban sedang menonton Karnaval HUT RI ke 71,pada saat menonton Korban berkenalan dengan 2 laki laki yang belum diketahui indentitasnya.

Hal ini diceritakan oleh bapak korban  YH (49) ketika melaporkan kejadian memilukan ini ke Sentra Pelayanan Kepolisan Polres Pangkalpinang,Minggu (21/8) pada pukul 18.00 Wib.

Dari informasi yang di dapat BangkaNews bahwa Mawar diajak pelaku untuk jalan-jalan ke Jalan Alexander dekat perumahan Citra Land kelurahan Temberan.

Pelaku yang tergolong bejad ini lalu langsung membawa Mawar ketempat sepi dan merenggut Mahkota mawar secara bergilir,sehingga Mawar mengalami lecet dibagian kemaluan.

Hingga berita ini diturunkan Kepolisan Polres Pangkalpinang masih melakukan penyidikan dan pengejaran terhadap pelaku.(UNT)

Komentar Anda