Friday, 19 April 2024 | 12:25 PM

Sepakbola
10 February 2018,11:46 AM

Jakarta, BangkaNews.id - Gelar juara menjadi hal yang diinginkan oleh para pesepak bola. Alexis Sanchez adalah salah satunya. Tiga setengah musim bersama Arsenal, ia hanya mendapat dua gelar FA Cup. Gelar ini dirasa tidak cukup untuk pemain sekelas Alexis. Selain terkenal dengan etos kerjanya yang tinggi, gelar Premier League atau Liga Champions menjadi incran untuk pemain asal Chile ini.

 

Inilah yang menjadi dasar mengapa Alexis hijrah ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin kali ini. Alexis ditukar dengan pemain asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan.

 

"Saya pikir Manchester United adalah klub terbesar di Inggris. Saya berkata demikian bukan karena saya berada di sini sekarang," ujar Alexis kepada Sky Sports.

 

"Ada banyak klub besar dan saya pernah bermain untuk Arsenal. Mereka juga merupakan tim besar. Itu adalah tim besar dan saya pernah berada di sana."

 

Tapi, Alexis berdalih bila Arsenal tidak mampu mengamini apa yang menjadi targetnya. Ya, Alexis ingin meraih semua gelar di semua kompetisi yang ia mainkan. Bersama Manchester United, Alexis yakin akan mendapatkan hal tersebut.

 

"Saya yakin United akan memenangi semua gelar karena mereka adalah tim besar. Sejarah klub mengatakan itu," tutur Alexis.

 

"Saya datang ke United untuk memenangi gelar juara. Saya meninggalkan Arsenal karena saya ingin berkembang dan belajar sebagai pemain, serta mendapatkan pengalaman di klub baru," tutup Alexis.


Nah, mampukah Alexis mewujudkan mimpinya bersama United pada musim ini? Menarik untuk dinantikan.

 

Sumber : kumparan

Komentar Anda