Saturday, 20 April 2024 | 04:02 AM

Sepakbola
04 March 2018,01:01 PM

BangkaNews.ID Jakarta - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa dia "mencintai gol" yang dibuat Mohamed Salah, setelah tim Liverpool memastikan tempat mereka, di empat besar Liga Premier dengan kemenangan yang meyakinkan atas Newcastle.

Dengan sisa waktu lima menit dari babak pertama yang terbuang percuma bagi The Reds, Alex Oxlade-Chamberlain melesat untuk melewati garis batas dan memberi umpan di Salah, untuk gol ke 24 musim liga.

Dengan tidak adanya serangan yang berbahaya, Newcastle berada di bawah tekanan konstan di Anfield, untuk kemudian pendukung the Kop, akhirnya bersorak lagi saat Sadio Mane membobol tim tuan rumah dari umpan Roberto Firmino - atau gol ke-200 di bawah manajer Jerman mereka.

Klopp mengatakan itu adalah "cara spesial" untuk tidak memberikan pelanggaran dan seharusnya diganjar "kartu merah" saat pemain depan liverpool one on one dengan kiper.

"Saya menyukai gol yang dia capai, saya cinta assistnya. Saya suka pemain ini," komentarnya -seperti dilansir BBC- soal penampilan Salah.

"Dia melakukannya dengan baik, tapi semua yang lain memiliki kepentingan yang sama persis dan dia tahu itu." katanya lagi, Sabtu, 03/03.

Kemenangan Sabtu membuat Liverpool unggul di atas Manchester United ke posisi kedua - setidaknya sampai saingan mereka bermain di Crystal Palace pada hari Senin.

Selisih poin untuk jawara liga Inggris saat ini, Manchester City adalah 15 poin, Pep Guardiola akan beraksi di kandang Chelsea pada hari Minggu.

Memastikan kemenangan Liverpool 2-0 Newcastle, Salah terus mencetak gol bagi timnya. Ini adalah gol pemain asal Mesir, Salah ke-32 dalam 38 pertandingan di semua kompetisi untuk Liverpool musim ini, dan pertandingan kompetitif ke-26. (Red)

source/foto : BBC

Komentar Anda