Wednesday, 24 April 2024 | 12:11 PM

Pariwisata
15 May 2018,11:48 AM

Bangkanews.id Pangkalpinang, Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang menyelenggarakan Grand Final acara Bujang Dayang kota Pangkalpinang tingkat Pelajar, Mahasiswa dan Umum di  Hotel Bangka City, Jumat ( 11/05/2018 ).

Dalam kata sambutannya sekda Pangkalpinang Radmida Dawam mengatakan bahwa ini merupakan salah satu pelestarian budaya dalam membentuk karakter generasi muda yang berkompeten.

" Kegiatan ini cukup baik dan bisa menjadi ajang kegiatan yang positif buat generasi kita. Mudah-mudahan ini akan terus berlanjut dan akan kita akan persiapkan menjadi lebih baik " ujar Pjs Walikota Assyraf Suryadi.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada generasi muda tentang budaya dan meningkatkan jati diri kepariwisataan Pangkalpinang. Peserta yang ikut mendaftar terdiri dari 30 bujang dan 44 dayang yang diseleksi menjadi 20 orang.

" Acara ini bertujuan untuk mencari talenta-talenta terbaik dari Pangkalpinang agar bisa mempromosikan pariwisata Pangkalpinang. Menciptakan karakter anak yang berkualitas atau punya visi dan misi yang lebih baik " ungkap Ketua Pelaksana Nirwansyah.

Hal serupa juga dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang Etik kepada awak media bangkanews yang mengapresiasi anak-anak muda yang berani untuk maju menunjukkan talentanya. Saya berharap dengan event ini kita akan menemukan talenta-talenta berbakat yang mampu mengenalkan Pangkalpinang melalui event-event nasional.

( HD )

Komentar Anda