Friday, 18 June 2021 | 07:44 PM

Pangkalpinang
08 June 2020,05:43 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang. (Penrem 045/Gaya). Senin 08/06/2020 Pagi satu Peleton prajurit Korem 045/Garuda Jaya turun langsung ke semua Kelurahan yang ada di Kecamatan Bukit Intan sebagai Satuan tugas  penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid_19.

Sebelum turun ke kelurahan terlebih dahulu diadakan apel Satgas Pengamanan perbantuan yang diadakan di posko gugus tugas Covid_19 Provinsi Kepulauan Babel bertempat Bandara lama Pangkalpinang yang dipimpin oleh Ketua percepatan penanganan Covid-19 Babel Mikron Antariksa.

Dalam apel tersebut dilaksanakan pemasangan Ban lengan perwakilan dari Korem 045/Gaya, Personel Kelurahan Bukit Intan dan dari Polsek  Bukit Intan.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Seksi Operasi Korem Mayor Arh Rimba Anwar dan Pasi Operasi Mayor Inf Ferdinand serta anggota yang tergabung dalam Satgas penegakan disiplin Covid-19 antara lain dari Polsek Bukit Intan, dan masing-masing lurah dari 7 Kelurahan yang ada di Kecamatan Bukit Intan.

Usai apel Gabungan, tim Satgas tersebut terjun ke semua Kelurahan yang ada di Kecamatan Bukit Intan melaksanakan pengecekan   semua aktifitas masyarakat yang berhubungan dengan ketentuan dalam melakukan kegiatan berkaitan dengan Covid-19, baik itu pedagang maupun  pembeli di pasar guna memutus rantai penyebaran virus Covid19.

Tim Satgas juga memberikan sosialisasi dan menegur langsung masyarakat yang tidak sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 seperti menjaga jarak, sering Cuci tangan dan penggunaan masker serta kebersihan lingkungan," ungkapnya. (La)

Komentar Anda