Saturday, 20 April 2024 | 07:44 AM

Pangkalpinang
01 July 2020,10:04 AM

BangkaNews.id -- Destana kelurahan Paritlalang kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang bersilaturahmi dengan WaliKota Pangkalpinang, Juli (01/07/20).

Dalam kunjungan Destana kelurahan Paritlalang langsung didampingi lurah, kelurahan Paritlalang Achmad Irfan,S,IP dan camat Rangkui Muhammad Subhan.SE di ruang pertemuan kantor walikota Pangkalpinang.

WaliKota Pangkalpinang Maulan Aklil yang sering di sapa bang molen sangat merespon dan mendukung adanya Destana kelurahan Paritlalang, Kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang.

Molen memberikan apresiasi kepada Destana kelurahan Paritlalang yang hadir untuk membantu pemerintah kota Pangkalpinang dalam penanganan bencana alam.

,"Saya berharap agar kita bisa saling berkoordinasi, berkolaborasi dengan pemerintah, apalagi kita adanya satgas beribu senyum, BPBD dalam menangani bencana alam, ucapnya.

Usai bersilaturahmi dengan WaliKota Pangkalpinang Ketua Destana kelurahan Paritlalang kecamatan Rangkui memberikan cindera mata kepada walikota Pangkalpinang berupa baju yang bertuliskan Desa Tanggung Bencana (Destana) dan bisa bisa di pakai saat berkunjung ke sekretariat Destana kelurahan Paritlalang kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang,"( La )

Komentar Anda