Saturday, 20 April 2024 | 06:34 AM

Pangkalpinang
13 August 2020,11:49 AM

BangkaNews.id -- Kepala Dinas Kesehatan kota Pangkalpinang dr. Agus saat di konfirmasi terkait adanya ASN kota Pangkalpinang yang terpapar virus covid-19 menjelaskan bahwa kita sudah melakukan tracking untuk mencegah penyebaran virus covid-19, Kamis (13-08-2020).

Kepala dinas kesehatan kota Pangkalpinang saat di jumpai di ruang kerjanya menjelaskan dan sangat menyayangkan sekali bahwa ASN Ny. ST yang terpapar covid-19 tidak kooperatif dan terbuka siapa saja yang dekat dengan dia (ASN).

Dari kita dinas kesehatan kota Pangkalpinang dan tim akan tetap melakukan tracking kepada siapa saja yang sekantor dan dekat dengan Ny. ST tersebut.

Ketahuan bahwa ASN sekwan DPRD kota Pangkalpinang terpapar covid-19 tersebut saat ASN sekwan DPRD kota Pangkalpinang mau melakukan perjalanan dinas luar setelah dites rapit tes keluar hasil reaktif dan langsung dilanjutkan dengan tes swab, ucapnya.

ST saat ini sudah melakukan isolasi mandiri di rumah dan dalam pengawasan tim medis (puskesmas), ujarnya.

Saat mau dilakukan penyemprotan oleh tim di rumah kediaman, Ny. ST tidak mau dengan alasan bahwa kita bisa melakukan penyemprotan mandiri.

Kita akan melakukan rapat koordinasi untuk mengeluarkan surat edaran terhadap permasalahan ini.

Sampai berita ini dinaikkan belum ada keterangan resmi dari pimpinan DPRD kota Pangkalpinang secara resmi tentang adanya ASN di sekertaris DPRD, yang terpapar virus covid -19. ( La )

Komentar Anda