Tuesday, 27 October 2020 | 09:38 PM

Trending News
18 August 2020,09:31 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Tim Gabungan Satpol PP Provinsi Kep Babel dan OPD Melaksanakan kegiatan (Gebrak Masker) yang dilaksanakan di Perapatan Lampu Merah Semabung, Selasa (18-8-2020).

Gebrak Masker ini yang dilaksanakan oleh satuan polisi pamong praja provinsi Kepulauan Babel untuk Menindak lanjuti Surat Perintah Presiden Jokowi.

Dari hasil pantauan awak media di lokasi pembagian masker, diikuti oleh Tim PKK Provinsi Babel, Purna Praja IPDN Provinsi Babel, Istri Gubernur, Istri Wakil Gubenur, Bapak Sekda Babel Beserta Istri serta Asisten 3 Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dan Acara dimulai pukul 10.00 wib dan berkumpul di halaman Kantor Gubernur, pemberian arahan serta teknis dilapangan dan Pelepasan kegiatan oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta pemberian Simbolis 2000 Masker Kepada Tim Pegerak PKK Propinsi Babel, SATPOL PP Propinsi Babel  dan IKAPTK Babel.

Dan tim rombongan dikawal oleh Mobil Patwal Satpol PP Prov Kepulauan Babel menuju simpang lampu merah Semabung.

Tak butuh waktu lama Tim selesai membagikan masker yang berjumlah 2000 lembar dan dibagikan kepada masyarakat yang melewati jalan Semabung.(La)

Komentar Anda