Tuesday, 27 October 2020 | 09:10 PM

Bangka Tengah
21 August 2020,11:50 AM

BangkaNews.id -- Bangka Tengah Warga yang di ketahui bernama andi alis Gepeng saat hendak melihat jala ikan di pantai Amir kelurahan arung dalam telah menemukan sosok laki laki paru baya terbaring di pinggir pantai dengan kondisi diduga sudah meninggal dunia, Jumaat ( 21-8-2020 ).

Penemuan sosok laki-laki paru baya terbaring di pantai Amir membuat Andi tak berani untuk mendekatinya dan Andi lari mencari pertolongan dan bertemu dengan Agus untuk meminta Agus melaporkan penemuan sosok laki laki paru baya di pinggir pantai Amir dan Agus langsung laporankan kepada Tim SAR dan BPBD provinsi tentang penemuan mayat tersebut.

Tim mendapatkan laporan dari warga langsung menuju lokasi penemuan mayat tersebut,dan langsung melakukan evakuasi jenazah tersebut ke rumah sakit Umum Bangka Tengah untuk dilakukan otopsi.
 
Dari informasi yang didapat bahwa identitas dari yang meninggal dunia di pinggir pantai tersebut adalah bernama AKMAL Bin ZAINAL Warga Kapling Jalan Kencana II Rt. 013 Kel. Arung Dalam Kec. Koba Kab. Bangka Tengah.

Adapun Kronologi, sekitar pukul 05.20 wib, Korban pergi kepantai amir untuk menjaring ikan dilaut, dan pada pukul 07.30 wib,  Korban ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia di pinggir pantai.

Adapun informasi bahwa alhmarhum Akmal ada Riwayat penyakit asam urat dan sakit Gula darah dan saat ini jenazah sudah di rumah duka. (La )

Komentar Anda