Tuesday, 20 October 2020 | 06:03 PM

Trending News
25 August 2020,07:53 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Tim gabungan provinsi Kep Babel yang terdiri dari Anggota Satuan Polisi Pamong Praja, Polda Babel, Korem 045/ Garuda Jaya  melakukan Operasi Penertiban Masker di sepanjang jalan pasar Air Itam, Jalan Depati Hamzah, Air Itam kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang, Selasa (25-08-2020).

Kegiatan yang dilakukan ini Sesuai dengan PERGUB Nomor 47 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Protokol Kesehatan Dalam Penangganan COVID-19.

Dan dari hasil tim saat kita dilapangan banyak kita dapati masih banyak pengguna jalan roda 2 (Dua), pembeli dan pedagang pasar yang tidak Menggunakan Masker saat beraktifitas di luar.

,"Oleh karena itu tim Operasi Satpolpp Provinsi Kep Babel Melakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan serta membagikan masker kepada pengguna jalan, pembeli dan pedagang pasar yang tidak menggunakan masker agar dimanapun berada saat beraktivitas diluar rumah untuk tetap selalu gunakan masker.

Adapun tujuan Kegiatan ini untuk disiplinnya masyarakat dan penegakan hukum dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Masyarakat.

Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Arwendy kegiatan ini sesuai dengan arahan kasat pol PP provinsi Kep Babel,"ungkapnya.( La )

Komentar Anda