Tuesday, 27 October 2020 | 09:19 PM

Trending News
07 September 2020,06:26 PM

BangkaNews.id -- Bangka Barat Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat bersama Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman launching peningkatan layanan UPT Samsat Kabupaten Bangka Barat,  Senin (07/09/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Gubernur Prov. Kep. Babel, Kapolda Kep. Babel, Ketua DPRD Prov. Kep. Babel, Kapolres Bangka Barat, Dir lantas Polda Kep. Babel, Bupati Bangka Barat diwakili (Sekda Bangka Barat), Kajari Bangka Barat, Ketua Pengadilan Agama Kab. Bangka Barat, Dandim 0431/Bangka Barat.

"Saya mengucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak atas terselenggarannya kegiatan launching ini, sebagai salah satu upaya merealisasikan peningkatan pelayanan khususnya masyarakat kabupaten Bangka Barat dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor," ungkap Kapolda Babel dalam sambutannya.

Kapolda berharapkan koordinasi dan sinergitas antar instansi/ stake holder pada sistem administrasi manunggal satu atap (samsat) terus ditingkatkan agar pelayanan kepada masyarakat semakin bisa dirasakan, cepat, mudah dan transparan.

"Peningkatan pelayanan dalam perpanjangan stnk diharapkan semakin mempermudah masyarakat dan menjadi faktor pengungkit terhadap kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam kewajiban membayar pajak kendaraan bermotor" ujar Kapolda.

Kapolda menambahkan dengan diadakan launching upt ini dapat meningkatkan minat masyarakat untuk membayar pajak kendaraan bermotor.

"Kita akan membuka tempat pembayaran pajak di tempat keramaian agar dapat mempermudah masyarakat untuk membayar pajak, saya harap itu bisa kita laksanakan " tutup Kapolda. ( red )

Komentar Anda