Saturday, 20 April 2024 | 08:00 PM

Bangka Barat
07 September 2020,08:02 PM

BangkaNews.id -- Kapolda Bangka Belitung Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat mengatakan launching peningkatan pelayanan UPT Samsat Bangka Barat ini sangat penting dan dibutuhkan oleh masyarakat Bangka Barat.

"Bangka Barat yang selama ini haruslah ke Sungailiat dalam rangka menyelesaikan masalah perpajakan kendaraannya," ucap Kapolda, Senin, (07/09/2020), di Samsat Bangka Barat bersama Gubernur Bangka Belitung.

Kapolda Kep.Babel mengharapkan pendapatan dari sektor perpajakan kendaraan bermotor juga akan meningkat dan akan meningkatkan kualitas pelayanan lain terhadap masyarakat.

"Dan saya berharap pelayanan ini tidak sampai di sini saja, tidak hanya sampai pada STNK saja mungkin nanti bergerak ke yang lain, mutasi dan sebagainya juga pergerakannya ditingkatkan tidak hanya pada kantor ini saja," harap Kapolda.

Kapolda menyebutkan seperti di Belitung pada pusat-pusat keramaian dibuka gerai dan dimanapun fasilitas umum yang menjadi pusat keramaian disediakan tempat bayar pajak.

"Kita tidak mengingkari bahwa negara kita masih sangat membutuhkan pajak dari masyarakat ini," imbuh Anang.

Kapolda berharap Samsat di Kabupaten Bangka Barat ini dapat terus mengembangkan diri dan orientasinya dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat agar terlayani dengan sebaik-baiknya,"ungkapnya. ( red )

Komentar Anda