Friday, 30 October 2020 | 11:50 PM

Trending News
16 September 2020,08:22 PM

BangkaNews.id -- PANGKALPINANG, Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat, Firdaus yang diwakili oleh Ketua Bidang Pengembangan usaha SMSI Pusat, Ilona Juwita melantik secara resmi Kepengurusan SMSI Provinsi Bangka Belitung (Babel), Rabu (16/09/20) di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Provinsi Bangka Belitung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, Kepala Dinas Diskominfo Provinsi Babel, Sudarman, Ketua Dewan Pakar SMSI Pusat Hendry Ch Bangun, perwakilan KONI Provinsi Babel, perwakilan Kejati Babel dan perwakilan Korem 045/Gaya beserta tamu undangan.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya kepenggurusan SMSI Provinsi Babel periode 2020-2025 semoga SMSI Babel bisa bersinergi bersama dengan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung.

Selain itu kata Gubernur, kepada penggurus SMSI Provinsi Babel agar sekiranya dapat memberikan warna baru dan fokus berkarya didalam jurnalistik sehingga hasil yang kami harapkan dapat betul-betul memberikan manfaat yang lebih baik. 

"Saya mewakilkan Pemprov Babel beserta jajaran mengucapkan selamat kepada penggurus SMSI Provinsi Babel periode 2020-2025. Mudah-mudahan ini bisa memberi manfaat bagi kemajuan khususnya untuk kemajuan Provinsi Babel," ucapnya. 

Ketua SMSI Provinsi Bangka Belitung (Babel), Vito Sarbulan ucapkan alhamdulillah kepengurusan SMSI Provinsi Babel periode 2020-2025 secara resmi telah lantik. Dirinya berharap dibawah kepemimpinannya semoga SMSI Provinsi Bangka Belitung lebih baik lagi untuk kedepan. 

"Kita harapkan bersama-sama SMSI Provinsi Babel semakin maju, informatif dan bermartabat," harapnya. 

Sementara itu, Ketua Bidang Pengembangan  Usaha SMSI Pusat, Ilona Juwita menambahkan, sekali lagi dirinya ucapkan terimakasih kepada SMSI Provinsi Babel yang sudah berkomitmen dan siap memberikan kontribusi positif terhadap SMSI. 

Untuk itu katanya diharapkan bersama semoga apa yang sudah dirancang dari yang sudah direncanakan kedepan bisa berjalan sukses dan lancar. SMSI Pusat akan selalu suport baik itu dari sesi edukasi maupun yang lain. 

"Saya mewakili Ketua SMSI Pusat, Firdaus ucapkan selamat. Berharap apa yang sudah kita laksanakan kali ini bisa memberikan kontribusi yang positif untuk SMSI keseluruhan dan juga siberindo secara khusus," tutupnya.(red)

Komentar Anda