Saturday, 20 April 2024 | 04:16 PM

Pangkalpinang
20 September 2020,05:14 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Kembali ASN pemerintah kota Pangkalpinang yang terpapar virus covid 19 yakni direktur rumah sakit yang ada di kota Pangkalpinang, Minggu (20-9-2020).

Dalam rilis resmi satgas Covid 19 di kota Pangkalpinang menjelaskan bahwa hari ini ada beberapa pasien covid 19 yang dinyatakan sudah selesai pemantauan atau dinyatakan sembuh dari virus covid 19.

," Dan Ada 8 delapan orang Pangkalpinang yang di nyatakan sembuh dari virus covid 19 hari dan ada tiga orang Pangkalpinang yang telah terpapar virus covid 19 salahsatunya adalah direktur rumah sakit di kota Pangkalpinang.

Tiga orang Pangkalpinang tersebut sudah menjalani karantina mandiri diawasi oleh dinas kesehatan puskesmas setempat dan satu di karantina BKPSDM dinas kesehatan kota Pangkalpinang.

Jadi jumlah yang terpapar virus covid 19 ini terus bertambah di kota Pangkalpinang jumlah pasien covid 19 yang Sembuh 89 orang,dan yang masih dalam proses pemulihan/karantina 39 orang dan meninggal dunia 1 orang jadi jumlah keseluruhan 129 kasus covid 19 dikota Pangkalpinang, ucapnya.

Perintah dan Forkompinda Se-kota Pangkalpinang terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mengunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah dan juga tetap ikuti protokol kesehatan Covid 19 dengan cara selalu jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan selalu gunakan masker untuk menekan penyebaran virus covid 19 di kota Pangkalpinang.

Sesuai dengan peraturan walikota Pangkalpinang yang kedapata tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah langsung di berikan sangsinya yakni pus up di tempat dan jika masih tidak menggunakan masker akan di berikan sangsi tegas mencuci WC, ungkapnya. (la )

Komentar Anda