Friday, 30 October 2020 | 11:18 PM

Dampak-Pandemi-Covid19,-Pemkot-Pangkalpinang-Peringati-Hari-Kesaktian-Pancasila-secara-Virtual-
01 October 2020,02:01 PM

BangkaNews.id -- Pemerintah kota Pangkalpinang memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang di adakan di ruang pertemuan OR lantai dua Kantor walikota Pangkalpinang, Kamis (01-10-2020).

Dalam pantau awak media di ruang OR lantai dua Kantor walikota Pangkalpinang, Kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya pemerintah kota Pangkalpinang memperingati Hari Kesaktian Pancasila dengan cara Virtual dikarenakan saat ini kita dalam Pandemi covid 19.

Upacara Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1-Oktober- 2020 ini mengingatkan Kembali jasa para pahlawan sekaligus melanjutkan perjuangan mereka demi tegaknya Pancasila.di Negara Indonesia.

Jadikan Pancasila sebagai pedoman dan pegangan dalam sikap tingkah laku, dan juga perbuatan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara bagi bangsa Indonesia.

Mari kita jalin persatuan dan hormati perbedaan," dikutip dari Ir. Soekarno ,"Kuat karena kita bersatu, bersatu karena kuat,".

Upacara Hari Kesaktian Pancasila yang di adakan di ruang OR yang dihadiri oleh Sekertaris Daerah kota Pangkalpinang, Asisten Satu, Dua, Tiga, Dinas Pendidikan, Kesbangpol, Kapolresta Pangkalpinang dan Kodim 0413/BKA,". (La)

Komentar Anda