Friday, 30 October 2020 | 10:55 PM

dr-Masagus-Hakim-Sosialisasi-Penerapan-Protokol-Kesehatan-Cegah-Penyebaran-Covid19-di-Masjid-Baitul-Makmur-
09 October 2020,03:01 PM

BangkaNews.id -- Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang dr. M. Agus Hakim mengadakan sosialisasi kepada jemaah masjid Baitul Makmur kelurahan seriwijaya kota Pangkalpinang, Jumat (09/09/20).

Dalam sosialisasi dr. agus menjelaskan bahwa betapa pentingnya kita menjaga jarak untuk mencegah terjadinya penyebaran virus covid19 atau Corona virus ini.

dan Dinas Kesehatan kota Pangkalpinang akan berkerja sama dengan puskesmas untuk memasukkan agenda kultum (Kuliah tujuh menit) sebelum sholat Jumat dilaksanakan dan ini akan kita lakukan rutin di tujuh kecamatan dan seluruh masjid.

dr. Agus sapaan akrabnya menjelaskan bahwa ini Masjid Baitul Makmur yang pertama kita lakukan kultum tentang Virus covid19 dan data yang ada, ucapnya.

Dimana Kita ketahui bersama bahwa setiap harinya pasien covid19 di kota Pangkalpinang ini selalu meningkat, dan hari ini ada Tujuh orang yang positif covid19.

Kami dari Dinas Kesehatan kota Pangkalpinang tak henti-hentinya melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid19 dengan cara tiga 3 M, 1. yakni mencuci tangan dengan sabun, 2. Mengunakan Masker jika berada di luar rumah.dan yang ke 3, Menjaga Jaga Jarak satu Meter kenapa ini kita lakukan karena dengan cara inilah kita bisa terhindar dari penularan virus covid 19 ini,dan bisa menekan penyebaran virus covid 19 di kota Pangkalpinang ini, ungkapnya. ( La)

Komentar Anda