Tuesday, 27 October 2020 | 09:31 PM

Trending News
13 October 2020,04:01 PM

BangkaNews.id -- Peringatan Bulan Pengurangan Risiko Bencana (PRB) 2020 "Babel punya Gawe" yang akan di laksanakan di kabupaten Bangka Provinsi Kep Babel, Selasa (13-10-2020).

Bulan oktober ini adalah bulan pengurangan risiko bencana di indonesia untuk itu BPBD provinsi kep babel berkerja sama dengan instansi terkait, Pemda Bangka dan juga para relawan se-babel.

Kali ini nampak beda dengan peringatan pengurangan resiko bencana (PRB) dari tahun 2019 yang lalu tahun ini PRB di provinsi Kep Babel akan membagikan 5000 masker kepada masyarakat dan pembagian masker tersebut yang di ikuti oleh para relawan PRB.

," Untuk tahun 2019 PRB dilaksanakan di babel dan rencananya untuk tahun ini (2020) akan dilaksanakan di manado namun tidak bisa dilaksanakan di karena pandemi covid 19 atau Corona virus.

Dalam pertemuan turut hadir dalam giat ini diantaranya kepala BPBD provinsi Babel, Bupati Bangka, Dinas terkait dan perwakilan relawan babel.

Dalam sambutannya mikron antariksa mengingatkan kita untuk saling menjaga dan melindungi diri sendiri dan lingkungan, tetap selalu dengan protokol kesehatan, karena covid 19 ini adalah tanggung jawab kita bersama",ucapnya.

Secara Terpisah Bupati Bangka Mulkan dalam sambutannya menggatakan bahwa covid19 bukanlah aib yang perlu ditutupi untuk itu marilah kita bersama melindungi diri dengan protol yang dianjurkan dan ikuti protokol kesehatan," kita jaga alam, alam akan jaga kita,". ( La )

Komentar Anda